liburanku yang menyenangkan


           Halo! , namaku muhammad arsya naufal tetapi biasa dipanggil arsya . pada kesempatan kali ini aku akan menceritakan kegiatan ku pada saat liburan panjang saat naik kelas . tapi sebelum itu aku ingin menceritakan sebuah cerita kecil dahulu . pada saat lebaran aku biasa nya pulang ke kota asal yaitu medan . tetapi kali ini aku tidak pulang dikarenakan kakak ku ingin ujian untuk memasuki universitas yang diinginkan .

             Dikeranakan itu , aku berencana pergi ke medan pada saat liburan ini , tetapi aku tidak bisa dikarenakan bentrok dengan jadwal nenek ku yang ingin pergi ke luar kota saat itu . karena tidak jadi ke medan aku berencana pergi ke bandung dikarenakan kakak ku ingin pergi melihat universitas keinginan  nya yaitu universitas padjajaran di jatinangor . disitu kita melihat lihat dan foto foto . tetapi sebelum sampai di bandung kita mengabiskan waktu 5 jam di perjalanan dari jakarta ke bandung .

              Setelah dari universitas padjajaran atau bisa disingkat unpad kita pergi ke rumah kakak ayah ku . disitu kita makan dan setelah itu kita pergi ke hotel . aku menginap di hotel ibis pas di sebelah trans studios . kita menginap disitu hanya semalam . setekah itu kita pergi makan di sebuah restoran seafood dengan keluarga ayah ku tersebut . setelah itu aku pulang kembali ke hotel dan aku tidur . pagi nya aku bangun dan ingin pergi ke kolam berenang tetapi aku tidak jadi berenang karena kolam renang sangat penuh dengan orang . habis itu aku dan keluarga ku pergi makan di tempat steak yang memakai batu panas untuk memasak steak nya . setelah makan di tempat itu aku dan keluarga ku pulang dengan mobil . di jalan aku tidak berhenti di rest area seperti pergi nya . di  jalan aku ter tidur dengan nyenyak . sesampai di rumah aku mem buka pagar dan aku pergi ke kamar untuk tidur 


Hasil gambar untuk unpad

Comments