liburan yang seru

Pada tanggal 2 januari aku dan keluarga ku pergi ke negri yang tidak terlalu jauh tetapi tetap harus menaiki pesawat terbang . negri tersebut adalah Singapore . Aku pergi kesana dengan keluarga ku yaitu aku , kakak ku , ibu ku , dan ayah ku . kita pergi ke bandara pada pukul 7:30 . pesawat yang kita naiki datang pada pukul  11:00 siang tetapi kita tidak mau terlambat sehingga kita berangkat pukul tersebut . kita berangkat di antar oleh supir kita . disana , kita makan di restoran kecil bernama dapur sunda . disana , saat aku mengecek tas , aku tidak menemukan dompetku , aku sangat sedih tidak menemukan dompet dan aku bingung bagaimana aku akan membayar untuk barang barang yang aku akan beli di singapore  .
Akhirnya , pada jam 10:25 aku boarding pesawat dengan keluarga ku . sebelum itu , aku dan keluarga ku membeli bantal untuk di pesawat . di pesawat , aku tidak mau tidur . aku ingin memeainkan hand phone tetapi akhirnya aku tidur juga . kita berada di pesawat selama 2 jam tetapi karena jam disini dan di Singapore beda , aku sampai disana pukul 11:25 . disana aku di check dan di siapkan untuk imigrasi .
Disana aku bertemu dengan driver ku disana yaitu mr sam aku keluar dari airport dari terminal 4 dan aku masuk ke dalam mobil mr sam . sehabis itu , ayah ku ada pertemuan dengan teman nya untuk membeli sepeda lipat brompton limited edition . kalau tidak tahu ayah ku sangat senang dengan sepeda lipat brompton . jadi aku , ibu ku , dan kakak ku pergi jalan jalan mengelilingi Singapore selama satu hari . pertama , aku pergi ke gardens by the bay yaitu tempat tumbuhan yang sangat indah . setelah itu aku pergi ke merlion yaitu patung binatang setengah ikan setengah singa . disana aku foto foto . setelah itu kita menyusul ayah ku ke hotel . hotel yang aku pilih adalah parc sovereign hotel .
Dihotel , aku membuka tas ku dan aku menemukan dompet ku .
Di hari setelah itu aku pergi ke universal studios Singapore . aku berada di sana selama hampir setengah hari .  disana aku bermain rollercoaster , menonton film steven Spielberg , melawan alien . dan masih bamyak lagi . setelah itu aku pergi ke mall di dekat universal studios yang bernama vivocity . aku kesana dengan menaiki monorail disana aku makan laksa dan sehabis itu aku pulang .
Di hari ketiga aku pergi ke tempat belanja yang terkenal yaitu orchard road . disana ibuku membeli banyak baju dan aku membeli banyak permen . tujuanku pergi ke Singapore sebenarnya untuk membeli banyak permen agar aku bisa memakan nya dirumah . setelah itu kita pergi untuk bertemu dengan kakak dari ibu saya . kebetulan om saya sedang berlibur di Singapore juga . pada malam itu kita makan di tempat yang terkenal di Singapore. Keesokan harinya aku check out dari hotel dan sehabis itu aku kembali ke vivocity untuk belanja . aku sangat menyukai liburan itu