pentas seni elitaraxia

Halo nama saya arsya dari kelas 7B dan ini adalah cerita saya tentang pentas seni elitaraxia labschool 2018 . jadi, pada tanggal 17 november tahun 2018 diadakan acara pentas seni oleh panitia osis adrhiyata , mpk gatnabrata , dan perwakilan panitia dari kelas 8 smp labschool Jakarta . disana semua siswa labschool dari mulai kelas 7 , kelas 8 , dan kelas 9 . jadi disana ramai akan orang . disana juga ada bazar yang menjual banyak makanan dan barang . salah satu barang yang dijual disana adalah kipas . banyak orang yang membeli kipas karena disana disana suhunya sangat panas .
Orang yang tampil pertama adalah Davina dan anisa. Mereka bernyanyi lagu hip hop .mereka bernyanyi dengan bagus dan benar . setelah itu aku pergi dan membeli makanan yaitu hotdog . setelah aku kembali , ada yang menari tarian dari bali , ia adalah kika . setelah itu ada teman sekelas aku yang tampil yaitu excel fathan braviano  (absen 15) . ia menyanyikan lagu east side . setelah itu akhirnya acara dimulai . mc pertama kali menyampaikan salam yang di jawab oleh penonton dengan meriah . 
Kedua , ia memberi terima kasih kepada kepala sekolah smp , ketua pomg , dan lain lain . setelah itu mc menyebut terima kasih kepada semua sponsor sponsor yang membantu pensi elitaraxia seperti martabak pecenongan , Mitsubishi , yupi , cukup gue , dan lain lain . habis itu banyak orang yang tampil seperti farras dan zaki 7E , callista 7A , yuka kelas 7 , kak arsya kelas 8 ,  sampai ada yang tampil denagn gombal yaitu audi 7C , dan masih banyak lagi . banyak ekstrakulikuler juga mengambil kesempatan untuk tampil seperti ekskul band , zelofus , ekskul tari saman , dan masih banyak lagi . sekolah dasar rawalas juga ada yang tampil . sampai tk labschool juga ikut serta dalam pentas seni elitaraxia .
Pada saat pentas seni , kelas tujuh juga menggunakan waktu ini untuk melakukan labscare . labscare adalah program agar semua anak labschool harus mendapatkan 20 jam melakukan kebaikan sebagai syarat kelulusan . kebetulan aku melakukan labscare jam pertama yaitu dari jam 9 pagi sampai jam 11 siang . 
Pada saat labscare , orang orang yang mengikuti labscare memungut sampah dengan trashbag dan sarung tangan yang disediakan oleh sekolah . hitungan labscare adalah berapa jam yang dilakukan dibagi dua , jadi aku melakukan labscare selama 2 jam , dan itu dihitung sebagai satu jam . kebetulan aku adalah mpk dan mpk diberi labscare sebanyak 10 jam . jadi , aku hanya harus melakukan labscare selama 9 jam lagi . penanggung jawab atas labscare adalah bapak amir faisal lubis .
Aku sangat menyukai acara pentas seni dan aku sangat menyukai labscare . aku suka membantu orang yang kesusahan . saran ku untuk osis dan mpk yang menyelenggara acara ini adalah lebih di rencanakan dan kurangi mengobrol . karena saat menonton acara , ada banyak panitia yang mengobrol sehingga saat ada yang berbicara tidak terdengar . aku suka acara ini dan acara ini sudah sangat bagus

Comments