Smp labschool jakarta

Smp Labschool adalah sekolah yang banyak diinginkan oleh anak anak,aku adalah salah satu dari anak anak itu.sejak masuk kelas 6 aku sudah mau masuk smp labschool.aku mau masuk smp labschool karena kakak aku dulu bersekolah di smp labschool.
Jadi,sebelum aku melakukan tes labschool aku belajar setiap hari. Aku juga mengikuti kursus yang membahas soal soal labschool. nama dari tempat kursus tersebut adalah bintang pelajar.
Saat aku melakukan tes labschool aku sudah siap dan aku melakukan yang terbaik.dan...akhirnya.. aku diterima!!!! Aku sangat senang ketika melihat tulisan diterima di website labschool. Tapi saat itu aku juga bingung karena baru minggu sebelumnya aku juga diterima di smp al azhar rawamangun.
Aku bingung mau bersekolah di smp labschool atau smp al azhar , tapi akhirnya aku memilih untuk bersekolah di smp labschool rawamangun.
Saat masuk sekolah pertama kali pada sabtu, 14 juli 2018 aku sangat takut karena aku belum mempunyai teman. Saat itu kita mencari kelas dengan orangtua.kelas aku berada di lantai 2 saat aku menemukan kelas, aku melihat wali kelasku, yaitu bu ita . aku kira aku tidak akan mengenal siapa pun. Rupanya, aku sekelas dengan temanku di bintang pelajar, yaitu Kenzie
Aku mengenal Kenzie dari temanku yang lain bernama azka
Siswa yang mengikuti tes labschool sekitar 12 anak, termasuk temanku azka
Tetapi, dari 12 anak, hanya 3 orang yang masuk. Dan dari 3 orang i tu hanya 2 orang yang akhirnya bersekolah di labschool
Pada hari senin aku melaksanakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) saat mpls aku membuat banyak teman seperti rio,daffa,egi dan masih banyak lagi
Pada saat mpls kita melakukan banyak hal seperti mendengarkan motivator, main games, dan masih banyak lagi
Pada hari keempat mpls, kami melakukan PENSI (pentas seni)
Kelas aku (7B) akan menyanyi dan nada pula yang akan memainkan yoyo

Comments